Kejutan Belanja Ilmu di Pasar

Pasar Ibu Profesional di Foundation 9 ini, menurut ku selalu membuat kejutan.

Apalagi ketika belanja ilmu dengan pengetahuan yang beraneka ragam.

Rasa nyaman diri ku ketika pramuwiyata yang hangat menyapa serta sigap membantu memberikan bantuan.

Aura kebahagiaan memancar dari teman-teman Ibu Profesional sesama pelanggan setia Pasar menelusuri tiap unit lebih dalam.

Ku melangkah tahap demi tahap dengan bantuan denah terarah, membantu fokus menelusuri unit demi unit serta menyelesaikan tantangan serta menikmati pembelajaran.

Senang hati ku mendapat teman-teman baru yang seru. Apalagi ketika menerima Challenge Pass The Bag. Mencari minimal lima orang teman sesama Pelanggan setia Pasar Ilmu.



Saling menyemangati menyelesaikan tantangan dan berkolaborasi juga bersinergi. Dari mencari teman di FB Group kemudian membentuk group di platform pesan daring, berkenalan dari pulau Jawa sampai Samarinda, di Kalimantan Selatan, membicarakan teknis dilakukan secara daring, yang dirembug serta pengiriman video dan pengeditan dalam waktu dua hari, UWU.

Terima kasih yang tak terhingga, membuncah bahagia atas kerja keras dan semangatnya, salam terhangat, semoga senantiasa terjalin ikatan ini untuk bunda Nur Iswanti Hasani dari Jogyakarta, bunda Setya ID dari Samarinda, bunda Indri Hapsari Arianingtyas dari Grobogan, Jawa Tengah, bunda Feni Putri Utami dari Kebumen, bunda Ajeng Fitria Rizqan Kariema dari Depok, Jawa Barat.

Selain itu momen yang menambah bekalku adalah Founditalk bersama role model ibu pembelajar dari Ibu Profesional merupakan kesempatan untuk ku yang selalu dinanti.

Menyiapkan bekal diri ku ini untuk belanja ilmu.

Fokus menjejak tak mengawang, mampu menelaah dan memilih informasi agar diri ini tak terjebak dalam tsunami untuk memilih belanja ilmu yang tepat untuk ku ini.

Aku sadar langkahku masih panjang, perjalananku tak akan mulus dan berliku.

Tantangan akan terus terbuka dan menanti diriku untuk meniti semangat agar terus berjalan ke depan, tak gentar menghadapi.

Untuk pantaskan diri dan menjadi versi terbaik dari diri ku.

Menjadi ibu pembelajar yang bahagia yang menemukan dan menjalani peran dalam hidupnya, menjalankan visi dan misi nya dengan cinta dan kasih sayang, cekatan, produktif dan shalihah.

Agar bermanfaat untuk diri nya, anak-anak, suami, keluarga nya dan orang banyak.

Aku ingin berterima kasih kepada semua elemen dari Ibu Profesional ini atas kesempatan yang diberikan. Juga atas kerja keras tim yang mensukseskan Pasar Ilmu Ibu Profesional, dengan jam buka yang memudahkan ku mencari bekal untuk belanja ilmu dan pendampingan yang luar biasa. 

Semoga Ibu Profesional semakin meluas manfaatnya kepada ibu-ibu hingga ke pelosok desa yang akan bermanfaat bagi kebahagian ibu dan keluarganya dalam menjalankan peran peradaban.

Senangnya mendapat kejutan hadiah lagi. Dari menyelesaikan tantangan demi tantangan.



Juga kepada tim KIPMA atas bantuanya menemani ku berbelanja di KIPMarket khususnya Mba Nurin Humas KIPMA Tangerang Selatan yang membantu ku berbelanja. 

Dan pilihan ku yaitu mukena yang cantik dari KIP Market Bandung untuk anak nomor dua ku. 



Ini juga berkat Voucher KIP Market hadiah Ibu Profesional dari memenangkan Challenge di Hari Keluarga Nasional. Terima kasih Ibu Profesional, KIPMarket.



















Comments

Popular Posts